Dompu
,- Untuk memperingati hari Bhayangkara yang Ke-78 Tahun 2024 Kepolisian Resort (Polres) Dompu menggelar acara menembak bersama TNI-POLRI, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), dan Media.

Acara tersebut berlangsung di lapangan tembak Brimob Kompi 2 Batalyon C Satuan Brimob Dompu Polda NTB jalan Ompu Beko. Sabtu (08/6/2024) pukul 08.00 wita.

Kapolres Dompu, AKBP Zulkarnain, S.I.K., kepada awak media mengatakan bahwa acara tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

" Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sinergitas TNI-POLRI, Pemerintah Daerah serta insan pers di Kabupaten Dompu," kata Zulkarnain saat dikonfirmasi disela-sela acara berlangsung.

" Selain kegiatan ini, juga nantinya kami akan melaksanakan kegiatan bersama Masyarakat Kabupaten Dompu, yang disertai dengan adanya pembagian bantuan Sembako (Bansos), dan bantuan-bantuan lainnya kepada Masyarakat", lanjut Kapolres.

Polres Dompu juga akan mengadakan kegiatan untuk Masyarakat yaitu donor darah, hiburan rakyat, sepeda santai, dan jalan santai yang direncanakan pada tanggal 22 Juni 2024.

" Tujuan diadakan kegiatan ini, supaya Polri dapat lebih dekat dengan Masyarakat, jadi Polres Dompu membuat acara seperti ini, dengan harapan Masyarakat dapat ikut bergabung, kami akan selalu bisa mengayomi dan melayani Masyarakat, serta menciptakan rasa aman di Kabupaten Dompu, sehingga Polri dapat dicintai oleh Masyarakat Dompu,” harap Kapolres.(TN).