Dompu
,- Dompu Expo yang diagendakan tanggal 24 - 29 Juni 2024 di Lapangan Bola Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat direspon baik oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. 

Menteri Pariwisata dan Ekraf, H. Muhammad Salahuddin Sandiaga Uno dalam Vidio YouTube yang kemudian secara beruntun tersebar di berbagai media grup Whatsapp, Jumat (07/06/24) merespon baik pelaksanaan Dompu Expo di Kabupaten Dompu. 

"Saya mengapresiasi diagendakannya Dompu Expo, semoga berdampak baik bagi peningkatan perekonomian Nasional khususnya di Kabupaten Dompu", kata Menteri Sandiaga Uno di Vidio YouTube tersebut. 

Pelaksanaan Dompu Expo tahun 2024 Pemda Dompu melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Stakeholder telah melakukan berbagai persiapan sehingga agenda besar tersebut siap dilaksanakan sesuai rencana. 

Informasi dari Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes sebagai mana dikutip di Akun FB @Gatot Gunawan menyebut Berbagai acara dilaksanakan di Dompu Expo nanti.

Adapun acara-acara yang ditampilkan dalam Dompu Expo tersebut adalah:

Karnaval "Muna Pa'a", Street Photo Hunting Competition,

Festival Kopi Tambora, Festival Kuliner "JARAPASAKA".

Makan Gratis Aneka Olahan Ikan Laut, Beef Steak (Sapi Lamtoro) gratis, Muna Pa'a Fashion On The Street.

Gelar Aneka Produk UMKM, Pameran Teknologi Tepat Guna, Festival Timbu, Talk Show, Aneka Pelayanan Publik, Lokakarya "JARAPASAKA", dan Pameran Bonsai. (TN).

Sumber: Prokopim Dompu