Dompu
,- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Drs. H. Syamsun H. Ilyas M.Si di dampingi oleh Kasubag TU, Kasi PHU, Ketua MUI kab. Dompu, Kasi- Kasi dan Kepala KUA Dompu, Pajo dan Hu,u.

Bimbingan dan calon jama'ah Haji berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Jum'at 19/04/2024.

Laporan Kepala KUA kecamatan Dompu, Dzikrul Mutaqqin Azis, S.Ag menyampaikan tujuan dalam rangka memaksimalkan rangkaian pelaksanaan ibadah haji bagi calon jama'ah Haji di kecamatan Dompu, Pajo dan Hu,u bimbingan dan manasik calon jama'ah Haji, Jumlah CJH dari kecamatan Dompu 59 orang, kecamatan HU'U 8 orang pelaksanaan kegiatan dari tgl 19 sampai 26 April 2024.

Kakan Kemenag Dompu, Drs. H. Syamsul H. Ilyas, M.Si memberikan sambutan dan arahan sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut.


Dalam kesempatan itu, Drs. H. Syamsun H. Ilyas, M.Si menyampaikan tiga poin penting untuk calon jama'ah Haji.

1. Ibadah haji adalah bagian rukun Islam yang Ke- 5 ini juga momen yang di tunggu-tunggu bagi calon jama'ah Haji (CJH)  yang berangkat Tahun ini karna sudah sekian lama menunggu waktu keberangkatan. 

2. Menyampaikan rasa sukur pada seluruh calon jama'ah Haji (CJH) yang akan berangkat Tahun 2024 dengan waktu yang begitu lama di nantikan akhirnya akan terwujud pada tahun ini.

3. mudah- mudahan Tahun 2024 tidak ada lagi pecahan kloter seperti tahun lalu.

Harapan pada seluruh calon jama'ah Haji (CJH) yang berangkat Tahun 2024 lebih menjaga kesehatan dan kondisi fisik masing- masing calon jama'ah Haji.(TN).