Dompu
,- Semangat Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menyelenggarakan Event Dompu secara berturut-berturut mendapat dukungan dari pemerintah pusat. 

Sebelumnya melalui Vidio yang tersebar secara berantai baik di medsos Watshapp (WA) dan juga Facebook (FB) Pemerintah Pusat melalui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, H. Sandiago Salahuddin Uno memberikan dukungan atas dilaksanakannya Dompu Expo oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu. 

Dukungan berikutnya juga datang dari Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia melalui Menteri Teten Masduki yang juga disampaikan melalui Vidio, Selasa (11/06/24".

Dalam Vidio dimaksud Menteri Teten Masduki menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya Dompu Expo oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu tanggal 24 - 29 Juni 2024.

"Semoga dilaksanakannya Dompu Expo memberikan dampak yang baik baik bagi peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Dompu secara khusus dan juga peningkatan perekonomian nasional secara umum", ujarnya dalam Vidio yang berdurasi sekitar 5 menit itu.

Berikutnya Menteri Teten Masduki mengajak semua pihak untuk mensukseskan Dompu Expo yang diagendakan. 

"Mari dukung bersama pelaksanaan Dompu Expo yang dilaksanakan Pemda Dompu sehingga berjalan sukses sebagaimana harapan", anaknya. (TN)