Dompu
,- Guna mengantisipasi gejolak sosial dan keamanan di tengah masyarakat,Polri khususnya Kepolisian resor Dompu bersama jajaran di bawahnya sesuai wilayah hukumnya secara berkelanjutan dan intens turun ke masyarakat untuk berdialog sembari memberikan edukasi agar menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif di wilayahnya.

Seiring dengan tujuan yang baik bagi kenyamanan,kedamaian di tengah masyarakat pada hari Selasa (14/Mei /2024) sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Kantor Desa Mangge Na'e Kapolsek Dompu IPDA Ade Helmi bersama anggotanya mengadakan Silaturahmi dengan Kades Mangge Nae Muhamad Arifin. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Dompu menyampaikan beberapa himbauan atau pesan Kamtibmas kepada Kades Mangge Nae untuk di Sherman kepada warganya. 

Adapun Himbauan yg disampaikan Kapolsek Dompu tak bosan-bosan dalam setiap kesempatan untuk

mengajak serta mengharapkan kepada Kades Mangge Na'e beserta staf Desa agar bersama-sama menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menciptakan situasi yg aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Dompu menjelang Pilkada tahun 2024, dan

bersama-sama menghimbau kepada masyarakat agar tidak cepat percaya terhadap berita-berita hoaks baik dari mulut ke mulut maupun media sosial, pintanya. 

Selain itu yang tak kalah krusia nya,agar bersama-sama memberikan himbauan terkait dengan Surat Edaran Bupati Dompu Nomor: 300/09/DPPPA/SE/2023 TENTANG PEMBERLAKUAN JAM MALAM DI KABUPATEN DOMPU. Bahwa pemberlakukan jam malam bagi pelajar dan khususnya para remaja dimulai pukul 22.00 wita s.d pukul 04.00 wita, agar bisa ditaati oleh semua elemen masyarakat Desa Mangge Nae khususnya dan masyarakat Dompu pada umumnya. 

Atas penyampaian Kapolsek tersebut langsung di respon dengan baik oleh Kades Mangge Nae menyampaikan,bahwa memang menjaga kestabilan kamtibmas merupakan tugas kita bersama dan harapan atau penyampaian Kapolsek Dompu tadi akan kami lanjutkan kembali ke masyarakat guna terciptanya situasi yg tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan tatap muka Kapolsek Dompu Kota bersama Kades Mangge Nae berahir sekitar pukul 10.20 wita berjalan dengan aman dan lancar, kemudian secara umum kami laporkan situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Dompu terpantu aman dan kondusif serta arus lalin lancar, pungkasnya.(TN).