Dompu
,- Bupati Dompu H. Kader Jaelani secara resmi melepas Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Dompu Tahun 2024.

Acara yang berlangsung pada Senin, (20/05/2024) di Aula Pendopo Bupati Dompu ini juga dihadiri langsung Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan ST.,MT.

Selain itu, hadir juga Kapolres Dompu, Dandim 1614/Dompu, Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Setda, Ketua TP. PKK, Ketua GOW dan elemen penting lainnya.

Dalam amanatnya Bupati Dompu Menyampaikan bahwa Jama'ah Haji yang berangkat pada tahun ini untuk memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya, menyiapkan bekal ilmu dan menjaga kesehatan, mentaati segala ketentuan dan peraturan yang ditetapkan Pemerintah Saudi.

"Hal itu dimaksudkan agar pelaksanaan ibadah Haji yang dilakukan bisa berjalan lancar tanpa hambatan dan dengan izin Allah SWT mendapatkan predikat Haji Mabrur," Tutur Bupati Dompu.

Dimomen ini, Bupati H. Kader Jaelani mengucapkan selamat kepada 126 Calon Jemaah Haji yang akan diberangkatkan

"Rasa haru bercampur bahagia karena bisa bertemu dan bertatap muka dengan calon tamu Allah yang akan melaksanakan Ibadah Haji,"

"Semoga Bapak dan Ibu dimudahkan segala urusannya dan dijauhkan dari segala halangan dan rintangan saat melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci Makkah nantinya, Amiin," Tutupnya. (TN)