Dompu
,- Bupati Dompu H. Kader Jaelani dengan didampingi Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST, MT, dan juga Ketua DPRD Dompu H. Andi Bachtiar, Amd. Par meresmikan penggunaan fasilitas pendukung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu. Jumat (31/5/2024).

Peresmian penggunaan fasilitas RSUD Dompu itu berupa ruangan VVIP bagi pasien kategori mampu, fasilitas VVIP telah disiapkan sebanyak 10 Kamar dengan fasilitas Hotel berbintang dengan ruangan yang luas ber-AC, tempat tidur paling nyaman, toilet, lemari pakaian, TV LCD, sofa pendamping pasien, kulkas dan fasilitas lainnya. 


Selain meresmikan ruangan VVIP Bupati AKJ juga meresmikan penggunaan dan pemakaian Ruang Operasi sesuai standar Kemenkes yang fasilitasnya lengkap sesuai standar kesehatan.

Bupati juga meresmikan penggunaan ruangan kelas 3 di lantai 3 yang dilengkapi AC dan lift untuk pasien dan pengunjung, serta sekaligus mengunjungi hasil Bakti Sosial RSUD dengan Dokter ahli dari RSUD Khairil Anwar Malang yang melaksanakan operasi bibir sumbing di RSUD Dompu dengan pasien Dompu dan Bima.

Direktur RSUD Dompu, dr. Fitratul Ramadhan, Sp. P mengatakan, Bahwa seluruh ruangan layanan pasien kelas di RSUD Dompu telah dilengkapi fasilitas AC. 

“Semoga dengan pelayanan sarana dan prasarana yang setiap waktu terus berbenah, berbanding lurus dan searah dengan pelayanan profesional dari para tenaga medis sebagai pelayanan utama di RSUD Dompu”. Tuturnya. (TN).